PELANTIKAN KETUA & PENGURUS BEM STIES BANDA ACEH PERIODE 2021-2022

23 Desember 2021

Banda Aceh - 23/12/2021

Telah dilaksanakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang, acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Sabang Merauke, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang, Dosen, Kabag. Kemahasiswaan serta beberapa karyawan  yang ada dilingkungan STIES Banda Aceh, Kamis, 23 Desember 2021.

Acara dilakuan secara Offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan, bertempat di Aula STIES Banda Aceh, acara dimulai pada pukul 09.00 – 11.30 WIB, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh "Sinar Harto", diikuti dengan sambutan dari Bapak "Banta Karollah S.E., M.S.M" selaku Ketua STIES Banda Aceh.

pada sambutannya Banta Karollah memberikan selamat kepada Ketua BEM yang terpilih beserta jajaran Pengurus dan berharap BEM STIES Banda Aceh menjadi organisasi yang baik untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang dan dapat memberikan prestasi baik dilingkungan internal maupun eksternal kampus.

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua BEM Terpilih, Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik STIES dan mampu memberikan prestasi terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus” Tuturnya.

Hal senada Sisampaikan oleh Ketua Pembina yayasan Sabang Merauke Abdul Halim S.E., dalam sambutannya Abdul Halim memberikan selamat  Kepada Ketua BEM STIES Banda Aceh Terpilih dan Pengurus BEM STIES Banda Aceh. Abdul Halim Berharap BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang dapat berkolaborasi dengan pihak kampus, dan tidak terpengaruh terhadap provokasi-provokasi yang berbentuk negatif dari luar kampus yang dapat membuat reputasi menjadi buruk, baik imbas kepada kampus maupun kepada BEM itu sendiri.

Tak lupa Abdul Halim mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kampus serta semua organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan civitas akademika STIES yang sudah mendukung kontestasi pemiihan Kepengurusan BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang di periode 2021-2022 ini.

 “Kami dari pihak Yayasan Sabang Merauke Mengucapkan Selamat Kepada Ketua BEM Terpilih Serta Jajaran Pengurus BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang, semoga BEM STIES bisa berkolaborasi baik dengan kampus dan berterima kasih kepada seluruh pihak kampus dan organisasi mahasiswa berkat kerjasamanya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.” Ucap Abdul Halim" Dalam Sambutannya.

Acara Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan BEM STIES Banda Aceh 2021 dipimpin oleh  Bapak "Banta Karollah S.E., M.S.M" sekaligus penyerahan SK kepada Ketua BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang di periode 2021-2022.

Acara ditutup dengan Pidato dari Ketua Umum BEM STIES 2021 "Arif Fadhillah", Pengenalan Kabinet dan Pengurus BEM STIES 2021 yang disampaikan oleh Arif, diikuti Pembacaan Do’a oleh "M. Reza Halim", serta diakhiri dengan foto bersama.